Referensi

Jasa Web Design

Thursday, August 14, 2008

ML Posisi Sendok, Seperti Apa?

Anda tentu bisa membayangkan sebuah sendok. Nah, ini bisa jadi salah satu posisi bercinta (ML) favorit seperti yang tertuang dalam buku Sex Position of The Week karya Cosmo.

Mungkin Anda bertanya-tanya, seperti apa sih posisinya?

Berbaringlah dengan badan menyamping dengan posisi pria berada di belakang perempuan. Tetap jaga agar badan kedua pasangan saling menempel dan bersentuhan, sambil mengangkat kaki bagian atas secara perlahan.

Kemudian biarkan si pria perlahan-lahan turun ke bawah dengan posisi setengah berlutut. Namun posisinya tetap di belakang si perempuan dan tetap saling bersentuhan.

Setelah itu si pria perlahan-lahan mulai lakukan gerakan maju perlahan dan melakukan penetrasi.

Pertanyaan selanjutnya, mengapa Anda akan menyukai posisi ini?

Posisi menggairahkan ini memberikan kenikmatan terbaik dalam bercinta. Setengah doggy style, 'dikawinkan' dengan setengah posisi sendok yang mengkombinasikan keintiman luar biasa saat saling berdampingan dengan mendapatkan penetrasi tepat di areal G-spot.

Tidak ada yang lebih menyenangkan lagi setelah itu, jika pasangan Anda memperat pelukannya dari belakang sambil terus membawa Anda ke puncak kenikmatan.

Tapi Anda jangan lupa memberikan sinyal lembut pada si pria. Setelah memeluk Anda, tangannya dalam keadaan bebas memberikan sentuhan lembut pada lekukan tubuh Anda yang menyamping, dan kemudian memberikan rangsangan pada klitoris dengan menggunakan tangan.

Sementara Anda bisa memanjakan si pria dengan sentuhan pada testis dan periniumnya.

Tidak terlalu sulit mencoba posisi ini. Setelah Anda berdua tertidur usai 'menyendok', Anda bisa tertidur lelap dengan tangan si pria yang masih melingkar di tubuh Anda.

Tertarik untuk mencoba?

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com