Referensi

Jasa Web Design

Friday, August 15, 2008

Pria Bisa Sakit Hati Lihat 'Mr P'

Ukuran tidak penting. Sebagian perempuan mungkin akan berpikiran seperti ini terhadap ukuran Mr Dick seorang pria. Artinya apapun ukurannya tidak jadi masalah, asalkan bisa 'memuaskan'.

Tapi, tahukah Anda bahwa permasalahan justru datang dari kaum pria. Umumnya mereka beranggapan bahwa ukuran adalah segala-segalanya.

Seperti tulisan Dr David Delvin dalam sebuah artikel kedokteran di Inggris. "Pada kebanyakan pria, sadar atau tidak sadar, penis adalah salah satu hal terpenting dalam dunia, terutama ukurannya," tulisnya.

Pria selalu beranggapan, akan sangat bagus jika saja ukuran penisnya bertambah beberapa inchi. Kendati si perempuan tidak mempermasalahkan ukuran Mr Dick kepunyaannya.

Jadi para perempuan, jangan pernah menyepelekan sekalipun ukuran Mr Dick seorang pria, meski hanya bercanda. Karena itu akan sangat berpengaruh besar terhadap si pria, karena mereka akan menganggapnya sebagai hal serius.

Dalam keadaan normal, ukuran Mr Dick antara 8.5 cm - 10,5 cm (3-4 inches) dari ujung sampai ke pangkal. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan terjadi penyusutan hingga dua inchi atau lebih, seperti udara dingin atau jika sedang berenang.

Hal lain yang bisa jadi ukuran panjang Mr Dick adalah tinggi badan, namun tidak berbanding lurus. Kebanyakan orang beranggapan bahwa pria yang tinggi biasanya memiliki Mr Dick besar, padahal tidak demikian adanya.

Hasil penelitian dari The Distinguished American Researchers Masters and Johnson, menunjukkan fakta tentang ukuran penis pria. Ukuran penis terbesar seorang pria kurus dengan tinggi 170 cm, sepanjang 14 cm (5,5 inchi). Sedangkan ukuran terkecil dimiliki seorang pria gendut dengan tinggi 180 cm, dengan ukuran 6 cm (2,25 inchi).

Seberapa panjang Mr Dick milik Anda?

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com