Referensi

Jasa Web Design

Sunday, August 17, 2008

Jakarta - Tergila-gila dengan bintang film Scarlett Johansson? Sebuah situs menawarkan sebuah kompetisi yang hadiahnya adalah threesome dengan si jelita pemain utama film The Island ini.

Dikutip dari news.com, Sabtu (16/8/2008), situs yang terdaftar anonim ini mengklaim bahwa kompetisi tersebut merupakan bagian dari promosi film Woody Allen terbaru Johansson, Vicky Cristina Barcelona.

Bagi pengunjung situs yang tertarik diminta mengirimkan data personal dan alasan paling kreatif mengapa mereka layak memenangkan kompetisi tersebut.

Yang mencurigakan, situs ini tidak memiliki gambar atau logo perusahaan. Diduga situs ini merupakan situs gadungan untuk mencuri alamat email user atau mungkin berisi virus.

Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, jika nama-nama bintang tenar sering didompleng untuk melakukan kejahatan. Misalnya, madonna.com, juliaroberts.com dan piercebrosnan.com.

Sekadar informasi, Johansson tidak memiliki situs resmi, dia hanya memiliki page MySpace untuk mempromosikan musik. Domain lainnya, scarlettjohannson.org. dibentuk kelompok penggemarnya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com