Referensi

Jasa Web Design

Saturday, August 30, 2008

SEMARANG - Sri Sultan Hamengkubuwono X menegaskan, Partai Golkar perlu mempertimbangkan perlunya menanyakan calon Presiden RI mendatang pada rakyat. Proses pencalonan itu bisa lewat konvensi atau rapat pimpinan nasional tetapi yang penting memahami keinginan masyarakat.

Hal itu disampaikan Sri Sultan HB X, Sabtu (30/8) ketika ditanya mengenai perlunya ada konvensi di Partai Gokar sebelum tampil sebagai pembicara dalam seminar Kebangsaan dan Masa Depan Bangsa oleh LSM Candrabirawa di Semarang.

"Saya sendiri belum mencalonkan diri, nantilah kalau soal pencalonan itu," kata Sri Sultan HB X. Menurut Sri Sultan HB X, calon yang dipilih berdasarkan keinginan rakyat tentunya hasilnya baik. Beda kalau calon itu dipilih dalam apa pun namanya, baik itu konvensi dan rapimnas tapi kalau yang memilih kader-kader Partai Golkar ya tentu bisa menang. Untuk itu, pimpinan parpol di daerah tentu akan bisa bertanya pada rakyat di sekitarnya, untuk mengetahui sebenarnya rakyat itu sebagai calon pemimpin ke depan itu.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com