Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 16, 2008

“Tanpa CR-7, United Nol”

TEMPO Interaktif, Manchester: Taji Manchester United sepenuhnya berada di tangan Cristiano Ronaldo. Menurut gelandang Villarreal, Marcos Senna timnya akan memorak-morandakan pertahanan Setan Merah yang masih akan bermain minus CR-7.

Ronaldo, tidak bisa tidak telah menjadi jantung permainan United beberapa musim ini. Raihan 42 gol mantan kekasih Nereida Gallardo itu memberikan ketakutan sendiri pada lawan-lawan tim.

Memang bukan hanya Ronaldo saja yang berperan bagi United musim lalu. Performa cantik gelandang Argentina, Carlos Tevez juga di lain pihak menjadi tambahan darah bagi skuad Teater Impian.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain fundamental bagi Manchester United. Artinya kabar baik bagi kami ia masih tidak akan bermain,” ujar Senna, yang akan mendampingi timnya bentrok dengan United pada babak penyisihan Grup C Liga Champion di Stadion Old Trafford, Rabu (17/9).

Ronaldo, yang masih menjalani proses rehabilitasi usai menjalani operasi engkel Juli lalu, kemungkinan baru bisa tampil ketika tim bentrok dengan Chelsea pada lanjutan Liga Primer pekan ini.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com