Referensi

Jasa Web Design

Thursday, October 30, 2008

PRT Indonesia Kuras Harta Majikan

Seorang wanita kaya Malaysia yang berusia 51 tahun melapor kepada polisi karena kehilangan barang berharga senilai 300.000 ringgit (sekitar Rp 840 juta) diduga dilarikan PRT Indonesia.

Wakil Kepala Polisi Bidang Kriminal Pahang Mohd Haris Daud mengatakan, wanita kaya itu tinggal di Kuala Lumpur. Ia datang ke rumah ibunya di Pahang untuk menyimpan barang berharga pada 23 Oktober 2008 karena esoknya akan menghadiri suatu pesta. Demikian media massa Malaysia melaporkan, Kamis (30/10).

Setelah itu, korban kembali ke Kuala Lumpur yang bisa ditempuh hanya dua jam perjalanan dengan menggunakan jalan darat. Namun, ketika korban kembali ke rumah ibunya di Pahang, negara bagian Kuantan, pada 27 Oktober 2008, barang-barang berharga yang disimpan dalam sebuah tas telah hilang. Diduga barang-barang ini dilarikan PRT Indonesia yang bekerja di rumah ibunya.

Beberapa barang berharga yang hilang di antaranya beberapa buah kalung, cincin emas bertahtakan mutiara, gelang emas, dan sebuah jam tangan merek terkenal. Tidak ada identitas yang jelas dari PRT Indonesia kecuali umurnya berusia sekitar 30 tahun.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com