Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, December 3, 2008

Ada banyak cara untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada seseorang yang dikasihi. Seperti presiden AS terpilih, Barack Obama, yang memilih memberikan perhiasan berharga untuk sang istri, Michelle Obama, sebagai ungkapan terima kasih atas dukungannya selama ini. Tak tanggung-tanggung, Obama memilih cincin seharga 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 360 juta.

Cincin berjuluk The Harmony itu terbuat dari bahan rodium, logam termahal di dunia. Nilainya makin bertambah karena cincin itu juga bertabur berlian. Saat ini cincin tersebut tengah dikerjakan desainer asal Italia, Giovanni Bosco. Rencananya The Harmony akan diberikan saat upacara pelantikan Obama, 20 Januari nanti.

“Distributor kami di Amerika telah menghubungi. Mereka meminta kami menyediakan detail tentang cincin Harmony. Perhiasan ini merupakan barang paling berharga karena terbuat dari rodium dan bertabur berlian,” kata juru bicara di Giovanni Bosco.

Kata juru bicara itu, agennya di Amerika diminta Obama mendesain cincin tersebut karena ia ingin mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Michelle, yang telah mendukungnya selama dua tahun terakhir.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com