Referensi

Jasa Web Design

Thursday, December 4, 2008

Air sumur milik Endang Sunarya (60) ditemukan mendidih sejak dua pekan lalu. Saat itu ia bisa merebus telur dengan mencelupkannya ke air sumur. Hari ini, Selasa (2/12), suhu airnya sudah turun dari 70 menjadi 40 derajat Celcius, tetapi polisi masih memasang garis batas di sekeliling sumur yang berada di Desa Tegalwaru, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, tersebut.

Endang Sunarya mendapati air sumurnya mendidih pada 14 November 2008. Karena ditunggu hingga empat hari air itu masih panas, ia melaporkan hal itu ke aparat kecamatan, polisi, serta Kantor Pertambangan dan Energi Purwakarta. "Sampel air sudah diambil, tetapi sejauh ini belum ada hasil penelitian. Sumber panas juga belum diketahui," ujarnya.

Pada lima hari pertama, air sumur begitu panas sehingga bisa dipakai untuk merebus telur. Menurutnya, telur yang dicelupkan ke air matang dalam waktu 15 menit. Asap pun mengepul dari dalam sumur. Akan tetapi, suhu air mulai menurun menjadi sekitar 40 derajat Celcius pagi ini. "Mencelup tangan ke air pun tidak masalah karena sudah tidak sepanas beberapa hari lalu," ujarnya.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com