Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, December 3, 2008

Warga negara Indonesia (WNI) yang terjebak di tengah aksi demonstrasi di Bangkok, Thailand, hari ini, Selasa (2/12), mulai dievakuasi untuk dijemput kembali ke tanah air. Mereka akan diterbangkan melalui bandara militer Utha Pao pada Rabu (3/12).

Kepala Pusat Komunikasi Publik Departemen Perhubungan Bambang Supriyadi Ervan mengatakan, 350 WNI yang terjebak di Bangkok itu mulai dipindahkan ke Utha Pao dengan menggunakan bus bandara setempat. Bandara militer tersebut berjarak sekitar 140 km atau tiga jam perjalanan darat dari Bangkok.

“Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari Grand Manager GA (Garuda Indonesia) dan IAA (Indonesia Air Asia), para pax (penumpang) WNI GA dan IAA di-rescued via Utha Pao,” kata Bambang dalam pesan singkatnya di Jakarta, Selasa.

Bambang menambahkan, para penumpang tersebut akan dijemput pada 3 Desember dan 5 Desember besok dengan menggunakan pesawat Garuda bernomor penerbangan GA 738. Sedangkan Malaysia Air Asia telah melaksanakan penerbangannya sejak 30 November lalu dengan rute Kuala Lumpur – Utha Pao pp yang selanjutnya menerbangan penumpang asal Indonesia ke Jakarta dengan IAA yang transit Jakarta – Kuala Lumpur.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com