Referensi

Jasa Web Design

Saturday, December 13, 2008

Julien’s Auction yang selama ini dikenal spesialis memorabilia para selebritas Hollywood, tahun depan berencana melelang mobil limosin milik “Raja Pop” Michael Jackson. Mau tahu keistimewaan limo Bentley tersebut? Menurut Autoweek.com, interior mobil tersebut dan barang-barang yang berada di dalamnya dilapisi emas, kulit dan kayu.

Selain limo, Lembaga Lelang Julien akan melelang 10 mobil milik “Mega Bintang” tersebut di Beverly Hills, California plus termasuk 2.000 barang barang lainnya pada 21 – 25 April tahun depan. Diinformasikan pula, Michael Jackson sedang mempertimbangkan bus yang digunakannya untuk tur untuk dilelang.

Sayangnya, badan lelang tersebut belum memberikan detil limo milik Michael Jackson yang akan dilelang tersebut. Hanya dijelaskan, detil tentang limo akan dipublikasi mendekati waktu lelang. Bagi mereka yang berminat, dapat melihat langsung barang-barang milik Michael Jackson yang akan dillelang tersebut pada 14 – 20 April 2009. Tempatnya, di ruang pameran yang dibuat seperti museum di samping Beverly Hilton, Los Angeles. Dikhabar pula, selain mobil, sarung tangan putih yang sering dipakai Jackson yang berhiasan permata, juga ikut dilelang.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com