Referensi

Jasa Web Design

Sunday, December 14, 2008

Pop star AS, Madonna, tiba di Brazil, Jumat, menjelang konser terakhirnya dalam rangkaian tur keliling dunianya yang bertajuk "Sticky and Sweet Tour", yang akan memperlihatkan bahwa, dalam usia setengah abad, dia masih mampu tampil memikat para penggemarnya dan tiket shownya tetap laris manis.

Madonna, yang masih dalam penyelesaian kasus perceraiannya dengan sutradara Inggris, Guy Ritchie, mendarat di Rio de Janeiro di bawah penjagaan yang ketat dan para petugas keamanan langsung membawa penghibur itu ke sebuah hotel bintang lima di pantai Copacabana, demikian AFP melaporkan.

Dia akan tempil dalam dua konser di Rio, Minggu dan Senin, sebelum terbang ke kota terbesar Brazil, Sao Paolo, untuk menggelar pertunjukan pada 18, 20 dan 21 Desember.

Konser tersebut merupakan rangkaian terakhir tur keliling dunianya selama empat bulan ke seluruh Eropa, Amerika Utara dan Amerika Latin, yang dimulai 23 Agustus di Wales, Inggris.

Secara keseluruhan, dari 59 show yang telah dan akan digelarnya, dia akan meraup pemasukan senilai lebih dari 200 juta dolar, demikian menurut majalah Billboard.

Madonna dipandang sebagai wanita penyanyi dengan pemasukan tertinggi di dunia dan Forbes.com menempatkan Madonna pada urutan puncak "ratu musik yang bergelimang uang tunai" dalam daftar terakhirnya, dengan penghasilan senilai 72 juta dolar antara Juni 2006 hingga Juni 2007.

Madonna dan Ritchie kabarnya sedang memperebutkan pengasuhan dua anaknya, apakah kedua putranya akan tinggal di Inggris atau di AS, dan dimana keduanya akan merayakan Natal. (*)

Source

This blog is supporting GrandParagon.com as a participants for Busby SEO Test. Go Indonesia Blogger!!!


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com