Referensi

Jasa Web Design

Sunday, December 14, 2008

Angin puting beliung merusak ratusan rumah warga di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, Minggu (14/12). Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Amukan angin puting beliung itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, sesaat sebelum terjadi hujan deras di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Angin puting beliung itu menyerang Perumahan Griya Permata Alam di Desa Ngijo Karangploso Malang serta di Duku Leses Desa Ngijo Kecamatan Karangploso.

Di Griya Permata Alam ada dua RW terkena amukan putting beliung itu yaitu RW 10 dan RW 11. Di RW 10 mengakibatkan 27 rumah rusak bagian atapnya antara lain rumah warga di RT 1,3,4, dan 12. Adapun di RW 11 mengakibatkan 138 rumah rusak meliputi rumah warga di RT 4,3,5,6,16, dan 17.

Sedangkan di Dukuh Leses Desa Ngijo Kecamatan Karangploso yang lokasinya di belakang perumahan itu, ada enam rumah yang juga mengalami kerusakan.

Total rumah yang rusak sebanyak 171 rumah. Rata-rata seluruh kerusakan terjadi di bagian atap mulai dari atap terbang dan hilang, hancur atau rusak berat, serta rusak sebagian.

Source

This blog is supporting GrandParagon.com as a participants for Busby SEO Test. Go Indonesia Blogger!!! *Busby SEO Test is an SEO Contest from Busby - Web Solutuion*


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com