Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, December 17, 2008

Seorang siswi SMK di Praya, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Ega (17), kedapatan sedang pacaran dengan kekasihnya SH (21) di Hotel Melati di Kota Mataram, Selasa (16/12) sekitar pukul 11.00 Wita.

Sepasang kekasih itu terjaring razia yang dilakukan aparat Polsek Mataram bersama Satpol PP Kota Mataram dan aparat kecamatan.

Satuan Narkoba Polres Mataram juga ikut mendukung razia dalam Operasi Bunga 2008 sekaligus upaya cipta kondisi kamtibmas yang makin kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2009.

Kepala Polsek Mataram Ajun Komisaris Arief Yuswanto mengatakan, siswi SMK yang terjaring razia gabungan itu mengaku sedang menjalani liburan pascaujian tengah semester. "SH, kekasih Ega, juga mengakui perbuatannya, tetapi akan mengawini kekasihnya itu setelah tamat sekolah," ujarnya.

Sepasang kekasih itu merupakan bagian dari delapan warga yang menghuni kamar hotel, tetapi diduga hendak melakukan perbuatan asusila karena tidak dibekali surat nikah.

"Dari delapan orang yang dibawa ke Mapolsek Mataram untuk dibina, lima orang di antaranya wanita, termasuk siswi SMK itu, dan tiga orang lainnya pria," ujarnya.

Source

This blog is supporting GrandParagon.com as a participants for Busby SEO Test. Go Indonesia Blogger!!! *Busby SEO Test is an SEO Contest from Busby - Web Solutuion*


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com