Referensi

Jasa Web Design

Saturday, December 20, 2008

Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) hingga Sabtu pagi waktu Arab Saudi (Sabtu siang WIB) mencatat anggota jemaah haji Indonesia yang wafat mencapai 325 orang dengan jumlah jemaah terbanyak dari debarkasi Solo.

"Tapi jumlah itu masih lebih rendah dibanding tahun lalu karena dalam kurun yang sama pada tahun lalu tercatat 327 anggota jemaah wafat," kata Wakil Ketua PPIH Arab Saudi bidang kesehatan dr Barita Sitompul.

Hal itu, katanya, juga diakibatkan faktor fisik dalam musim haji 2008 yang lebih berat. Namun, pelayanan sudah dilakukan secara maksimal untuk menekan angka jemaah wafat.

"Apalagi, saya baru datang ke Madinah, ternyata suhu pagi ini di Madinah sudah mencapai delapan derajat Celsius dengan kelembaban yang sangat rendah sehingga cukup memengaruhi kondisi kesehatan anggota jemaah juga," lanjutnya.

Ke-325 anggota jemaah yang wafat itu, katanya, tercatat 225 anggota jemaah wafat di Mekkah, 36 anggota jemaah wafat di Madinah, dan empat anggota jemaah wafat di Jeddah, sedangkan anggota jemaah yang menjalani perawatan mencapai 150-an orang.

Source

This blog is supporting GrandParagon.com as a participants for Busby SEO Test. Go Indonesia Blogger!!! *Busby SEO Test is an SEO Contest from Busby - Web Solutuion*


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com