Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, December 23, 2008

Chris John Buka Cafe Internet

Juara dunia kelas bulu (57,1 kilogram) WBA, Chris John, Jumat (26/12) dijadwalkan membuka cafe internet bernama "Chris John Net" di Kabupaten Kudus, Jateng.

Mantan Manajer Bisnis Chris John, Andy Candra ketika dihubungi dari Semarang, Selasa, mengatakan, bisnis dunia maya tersebut rencananya dikelola, Anna Maria Megawati karena Chris John tetap konsentrasi di tinju profesional.

Di dalam cafe tersebut, menurut dia, akan dipasang aksi petinju kelahiran Kabupaten Banjarnegara, Jateng, tersebut saat beraksi di atas ring.

Kemudian, menurut dia, juga disediakan rekaman pertarungan Chris John saat mempertahankan gelarnya. "Pokoknya, pengguna internet di situ akan dibuat senyaman mungkin," katanya.

Chris John membuka usahanya di Kabupatten Kudus karena istrinya yang mantan atlet wushu Jateng berasal dari daerah itu, sedangkan Chris John berasal dari Kabupaten Banjarnegara.

Sebelum menekuni dunia tinju, Chris John adalah atlet wushu Jateng nomor sanshou (perkelahian bebas), bahkan yang bersangkutan berhasil menyumbangkan medali emas bagi Jateng pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XV/2000 Surabaya, Jatim.

Di sisi lain, Andy Candra mengatakan, meskipun belum diketahui kapan, di mana, dan lawannya siapa, Chris John dijadwalkan terbang ke Australia hari Minggu (28/12) untuk berlatih di Sasana Herry`s Gym di Perth.

"Saya dengar dia akan berangkat ke Australia untuk berlatih hari Minggu (28/12) atau dua hari setelah pembukaan cafe internetnya," katanya menegaskan.

Andy sendiri belum tahu soal lawan Chris John selanjutnya setelah yang bersangkutan berhasil mempertahankan gelar juara ke-10 melawan petinju Jepang, Hiroyuki Enoki pada tarung wajib atau "mandatory fight", tanggal 24 Oktober 2008.

Source

This blog is supporting GrandParagon.com as a participants for Busby SEO Test.
Go Indonesia Blogger!!! *
Busby SEO Test is an SEO Contest from Busby - Web Solution*



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com