Referensi

Jasa Web Design

Friday, January 16, 2009

Mulan Berdangdut

Mulan Jameela mendendangkan musik dangdut. Mencoba peruntungan baru? Bisa jadi. Makin miskinnya penampil dangdut dikalahkan pamor para penyanyi pop, memang bisa menjadi peluang. Meski begitu Mulan belum tertarik untuk menciptakan album khusus dangdut. Kalaupun iya, dia butuh waktu untuk mempelajari cengkoknya. Kalaupun dia tampil menyanyikan lagu dangdut di televisi itu karena modal nekat.

"Menurut aku dangdut gender yang sangat menarik. Apalagi, di Indonesia musik dangdut kuat sekali. Semua kalangan bisa menerima musik dangdut, tapi untuk jadi penyanyi dangdut itu sulit dan butuh skill yang khusus. Kalau aku terjun ke dunia dangdut, modal nekat saja," kata Mulan usai mengisi acara dangdut di Studio 4 TPI, Jakarta Timur, Rabu (15/1) malam.

Mulan mengakui kelemahannya dalam menyanyikan lagu dangdut dan untuk itu dia tak mau memaksakan diri. Menurutnya, musisi harus jujur atas kemampuannya. "Bisa dibilang, kalau bukan penyanyi dangdut pasti hasilnya enggak natural, karena musik itu harus jujur dan enggak bisa dipaksakan, kalau dipaksakan hasilnya enggak bagus," ujarnya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com