Referensi

Jasa Web Design

Monday, January 19, 2009

Berita Banjir Hari ini (2)

Arus lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kayu Putih, Jakarta Timur dari arah Pulogadung maupun sebaliknya "terputus" akibat genangan air setinggi lutut orang dewasa. Ratusan pekerja terlambat tiba di kantor atau memilih pulang ke rumah karena akses jalan tertutup genangan air.

Musibah banjir yang melanda kawasan perumahan di Kelapa Gading juga telah memaksa sejumlah penghuni untuk mengungsi. Setidaknya, pemandangan ini terlihat di kawasan Jalan Kelapa Gading Timur I, samping Mal Kelapa Gading.

Di daerah tersebut, ketinggian air sudah mencapai 50 cm di badan jalan. "Sementara rumah-rumah di sini letaknya lebih rendah dari badan jalan. Mungkin sudah 75 cm atau hampir satu meter masuk ke rumah," kata warga Semper, Verry Widiatmoko yang terjebak banjir di Kelapa Gading sejak Senin (19/1) pagi.

Banjir juga melanda kawasan elit Pulo Nangka dan Kayu Putih, Jakarta Timur hingga siang ini masih terendam banjir hingga setinggi betis orang dewasa. Bahkan genangan air juga terlihat di Jalan Pulo Mas, yang menghubungkan Rawamangun dengan Kelapa Gading.

Akibat kondisi ini, seperti juga di kawasan Kelapa Gading, kemacetan pun tak bisa terelakkan.

Berbagai Sumber

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com