Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 22, 2009

Malam Ini, Pesta Glamor Piala Oscar

News York: Malam yang dinantikan kalangan artis dan aktor Hollywood tak lama lagi tiba. Pesta penghargaan para bintang Academy Award ke-81 berlangsung malam ini di New York atau esok pagi waktu Indonesia .

Prediksi film apa dan siapa bintang yang akan meraih tropi Oscar sudah bermunculan dalam perlombaan ini. Film "Slumdog Millionaire", "No Country for Old Men", dan "The Dark Knight", di antara yang kerap disebut bakal menyabet piala.

"Slumdog Millionaire", merupakan sebuah cerita anak jalanan dari Mumbai, India, yang menemukan ketenaran, cinta, dan kekayaan. Para juri sudah menyimpan identitas pemenang secara rahasia. Semuanya akan terungkap pada pesta glamor di tengah kriris keuangan yang melanda dunia, termasuk Amerika Serikat ini.

Rias panggung sudah kelar. Ruang raksasa yang menampung sekitar 6.000 undangan dihiasi bunga-bunga potong dan tanaman mahal seperti bonsai. Pepaduan dekorasi dan desain cahaya lampu bakal menyorot aneka gaya dan mode artis yang tampil ke panggung.

Seperti Kate Winslet. Ia akan habis-habisan dengan dandanannya. Karpet merah yang akan dilintasi dipastikan "bercahaya" oleh gaun bintang asal Inggris ini. ktris terbaik dan pemeran pembantu terbaik dalam "Revolutionary Road" dan "The Reader" ini membawa seluruh keluarga: suami, orang tua, anak, keponakan, bibi, dan diajak ke arena Academy Award ini.

Tak ketinggalan artis terbaik untuk film "Changeling", Angelina Jolie. beberapa waktu lalu ia keluar masuk toko perhiasan di New York guna mendapatkan kalung istimewa seharga US$ 20 juta setara Rp 240 miliar, hampir satu setengah kali anggaran Kota Tangerang Selatan per tahun.

Ia tak mau kalah dengan penampilan Jennifer Ariston. bekas istri Brad Pitt. Jennifer direncanakan hadir. "Pokoknya ia ingin benar-benar diperhatikan," kata salah satu orang dekatnya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com