Intinya saya mencoba System Komen yang lain. System komen yang saya coba gunakan adalah IntenseDebate yang baru saja di akuisisi sama si Ma.tt, kenapa IntenseDebate? Saya suka fasilitas yang diberikan dan sepertinya ini system komen yang menarik. Jadi kenapa tidak dicoba aja. Bayangkan dengan IntenseDebate kita bisa manaje komen lebih mudah, mendukung poin komen, balas komen lewat email, gravatar, treaded komen dan masih banyak lagi.

Yang lebih mantap lagi. Kalau anda semua menyimak di Plugin Page dari IntenseDebate ini anda akan menemukan gravatar NARSIS saya disana :D Jangan heran karena saya sendiri juga heran. Jadi apakan anda tertarik menggunakan layanan ini? Ayo kita gunakan sama sama ;)

Sekedar catatan, komen IntenseDebate ini belum 100% sesuai keinginan, seperti smiley yahoo saya yang belum didukung, commentluv plugin belum didukung dan juga beberapa tag tag html ditampilkan apa adanya. Semoga versi selanjutnya bisa lebih mantap. Jadi mari berdebat hebat lewat IntenseDebate, silahkan di download disini ;)

0 Shares:
78 comments
  1. Very helpful! thank you for the Blog Commenting Sites list, it is very helpful, I was searching for some valuable links. Good work, and keep sharing your research and knowledge. Thank you again. Thanks for sharing such beautiful information with us. I am waiting for your next article…………..

  2. Mau nge-test lagi, Pak, di kompi yg lain… Dan hasilnya tetep sama, masih lemot, Pak, ngasi komen… Tapi, mana tau ada apa-apanya ya toh.. Hihihihi…

  3. Silahkan di Coba dulu mas.. saya ini masih tahap COBA COBA juga ;) kenapa saya tertarik ItenseDebate ini? karena si Matt aja tertarik membelinya. Berarti ada apa apanya kan ;)

  4. Iya ada gravatar Bapak rupanya. belum tertarik utk pakai, Pak… Wididh, ini kompiku yang salah atau apa ya? Koq nulis komen aja lemot kali, Pak.. Hiksss

  5. Kan sebenernya ada plugin yang serupa thread comment ato apa gitu namanya aku lupa. Menurutku lebih simple dan dah mendukung banyak plugin. Kalo aku sendiri masih blom tertarik. Soalnya kayaknya tambah berat kalo pake ini. Apalagi kalo jumlah komennya ratusan :(

  6. #idc-container .idc-c-t div { color : #E2C4E1;
    font-size: 15px;
    line-height: 1.5em;}
    #idc-container .idc-cover h3 {
    font-size: 25px;
    line-height: 1.3em;
    color : #E2C4E1;
    }

  7. Pak Jauhari, bagaimanjika sebelumnya menggunakan plugin brian threded comments? threadnya jadi flat lagi atau intense debate sudah mengenali threadnya saat peralihan komentar?

  8. kok templetenya sampean ganti2 lagi mas??
    ada apa hayo?

    wah, repot juga ya klo setiap comment masuk email…
    tapi ada enaknya, jika ada visitor, akan dapet balasan dalam bentuk email, pasti visitor itu akan buka web kita lagi :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mr. Bean dan TransTV

Serial Mr. Bean, siapa tidak kenal dengan yang satu ini? Saya rasa hampir semua orang yang pernah melihat…

GlobeSurfer II 7.2

GlobeSurfer II 7.2 adalah Jembatan kami yang baru dalam mengarungi dunia maya. Karena sejak saya migrasi besar besaran, terus terang saya ada kendala koneksi internet. Sewaktu di malang, saya masih bisa wuz wuz dengan Telkomsel Flash dengan HSDPAnya tapi ketika di lokasi puritan, terpaksa saya harus menggunakan jalur EDGE dan kadang GPRS :(